Sabtu, 04 Desember 2010

Endless Love


Negara

:

Korea


Tahun

:

-


Genre

:

Drama Seri


Nilai

:

C / Cukup




Resensi :
Sedih banget cerita nie, ampe meneteskan air mata saya. Tapi setelah Moon Geun Young digantikan perannya (saat tumbuh dewasa) oleh Song Hye kyo, kok jadi ilang selera saya tuk nonton, makanya saya kasi nilai cukup saja kos best story nye menurut saya bagus pada saat masi kecil btw lagunya mantab banget.

Download disini
Subtitle
Courtesy of indowesbster

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen, segala masukan sangat kami tunggu
makase dah mampir ke blog susgad media ini

Translate To

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Loading

Iklan Anda

your ad here
html code for ad banner
banner 125*125

ShoutMix chat widget

About Me

Foto Saya
Bang Arief Blog
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Copyright 2010 By Sadaktilu. Diberdayakan oleh Blogger.