Selasa, 15 Februari 2011

Prey


Negara

:

USA


Tahun

:

2007


Genre

:

Drama Thiller


Nilai

:

C / Cukup



Resensi :
Tom dan keluarga pergi ke Afrika untuk urusan pekerjaan, Tom mempunyai 2 orang anak Jessica dan David. Jessica yang mulai ABG tidak terlalu menyukai Amy [ibu tiri]. Sementara Tom harus pergi bekerja, Amy dan kedua anak tirinya berwisata alam untuk melihat satwa liar yang ada di Afrika. Ketegangan mulai muncul ketika David sak Berak, rupanya keberadaan meraka sudah diincar oleh sekelompok singa Afrika yang lapar. Bagi saya sungguh mencekam dan mendebarkan saya tidak bisa membayangkan kalau itu terjadi pada diri saya, mungkin akan terkencing di celana (he heh ehe). Apakah peran singa tersebut digantikan oleh robot? sungguh berani orang yang mau di peluk dan dicium ma singa. Pokoknya mendebarkan dech..... [The original was written by Sadaktilu]

Cat:
Kalau pengen tau cara membuat video WideScreen, Tutorialnya bisa di baca di arieftriks.blogspot.com

Download here
Subtitle Indonesia GT By Sadaktilu [cari di download subtitle Indonesia bag atas]
Uploader / Courtesy of stagevu

Artikel Terkait

2 komentar:

Anonim mengatakan...

film jadul di posting wuuuuu blog ra mutu blasssssss

Bang Arief Blog mengatakan...

2 anonim datas
Terima kaseh atas caci makian anda, saya memposting film lama karna film yang baru menurut saya ga da yg bagus spt: faster,shaolin dll.Semua film yang di posting disini sudah saya tonton semua, dan tentunya tidak semua film yang saya tonton akan saya posting (ga kan muat). Saya tidak peduli dengan jumlah kunjungan ke blog saya ini, karna saya sudah bisa menghidupi keluarga dari dunia offline. Karna tujuan saya membuat blog ini hanya untuk menyalurkan hobi dan membantu para movie mania yang laen.

Posting Komentar

Silahkan komen, segala masukan sangat kami tunggu
makase dah mampir ke blog susgad media ini

Translate To

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Loading

Iklan Anda

your ad here
html code for ad banner
banner 125*125

ShoutMix chat widget

About Me

Foto Saya
Bang Arief Blog
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Copyright 2010 By Sadaktilu. Diberdayakan oleh Blogger.