Selasa, 11 Januari 2011

Jakarta


Negara

:

Korea


Tahun

:

2000


Genre

:

Drama


Nilai

:

C / Cukup




Resensi :
Saya penasaran dengan judulnya yaitu "Jakarta" salah satu nama ibukota negara para koruptor, negara yang sengaja di buat miskin oleh para pemimpinnya. Rasa penasaran saya akhirnya terjawab pada menit 1 jam lewat 30 menit, rupanya Jakarta adalah bahasa "Slang" atau bahasa gaul disana yang berarti "Kejahatan Yg Sempurna" (kok pas ya ? sebab Jakarta merupakan sarang penjahat berdasi). Film ini mengisahkan tentang rencana perampokan yang satu sama lain saling berkhianat, irama film ini datar saja tidak ada yang membuat saya tertawa,menggugah emosi dll, Makanya saya rate cukup.

Download here
Subtitle Indonesia GT By Sadaktilu (cari di kumpulan download subtitle Indonesia diatas)
Courtesy of stagevu

Artikel Terkait

1 komentar:

kaligrafi ayat kursi mengatakan...

please link subtitle nya masbroi

Posting Komentar

Silahkan komen, segala masukan sangat kami tunggu
makase dah mampir ke blog susgad media ini

Translate To

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Loading

Iklan Anda

your ad here
html code for ad banner
banner 125*125

ShoutMix chat widget

About Me

Foto Saya
Bang Arief Blog
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Copyright 2010 By Sadaktilu. Diberdayakan oleh Blogger.