Senin, 10 Januari 2011

Semua Nak "A" Je


Negara

:

Malaysia


Tahun

:

2010


Genre

:

Drama TV / Komedi


Nilai

:

B / Bagus




Resensi
:
Menceritakan seorang pemuda yang hanya pandai berbual dan merasa bisa segalanya padahal apa tidak aja, soal kerja nol besar. Saya banyak tertawa melihat drama ini, sekaligus saya menjawab koment dari beberapa pengunjung yang kemaren mara2 karna filmnya saya "rate" jelek. Saya jelaskan disini bahwa penilaian itu relatif, baek menurut anda belum tentu bagus buat saya, dan begitu pulak sebaleknya. Nilai saya terhadap sebuah film hanya berdasarkan pendapat saya pribadi bukan menurut orang kebanyakan.

Download Part1 | Part 2 | Part3 | Part4
Subtitle
Courtesy of allmedia4u-dizzydude.blogspot

Artikel Terkait

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ijin sedot gan......cek bagus enggak

Bang Arief Blog mengatakan...

Silahken....

Posting Komentar

Silahkan komen, segala masukan sangat kami tunggu
makase dah mampir ke blog susgad media ini

Translate To

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Loading

Iklan Anda

your ad here
html code for ad banner
banner 125*125

ShoutMix chat widget

About Me

Foto Saya
Bang Arief Blog
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Copyright 2010 By Sadaktilu. Diberdayakan oleh Blogger.